Kata Mereka Tentang Blog Ini:

    “Kereeen”
    –Yanuarty Paresma Wahyuningsih, Penulis Buku ‘Catatan Kriuk’
    “Penuh Inspirasi dan Motivasi
    untuk selalu melakukan yang terbaik”
    -Ranii Novariany,
    Blogger (www.novariany.com)
    “Tulisannya sangat
    mengispirasi, keep writing”
    -Fuji Astyani,
    Blogger
    “Pemilihan kata-katanya keren,
    ….maknanya tidak langsung tersurat tapi tersirat”
    -Yudi Rahardjo,Blogger
    “Kalo baca artikel blog ini
    pasti harus mikir dulu deh, diksinya sih bagus tapi mungkin akunya yang gak ngeh
    jadi kadang salah fokus”
    –Rizky Ashyanita,
    Blogger dan Photografer
    “Sekali lagi emang aku akui,
    gaya tulisanmu ini beda, bobot tulisannya tinggi, butuh lama untuk mencernanya”
    -Mei Wulandari, Ibu Guru
    “Ah, tipikalnya mas Agha,
    menertawakan hal-hal bodoh lalu mengambil setiap hikmah di baliknya”
    -Ashima KY, Mahasiswi
    Universitas Gajah Mada Jogjakarta
    “Mas Agha ini sepertinya kutu
    buku, mantap kata-katanya. Suka sekali kalau baca setiap postingannya,
    mengandung unsur baru dalam kosa kata bahasaku”
    -Dwi Puspita Nurmalinda,
    Blogger Surabaya
    “Duh ini kayaknya berat banget
    dah bang Agha, tapi biar aku cerna baik-baik nih ya….”
    -Taufan Ajie,
    Blogger Energy
    “Baca ini emang bikin gue
    mangan-mangap terus ngomong, ‘bener juga nih’….”
    -Bayu P Abuna,
    Founder di Bloger Energy
    “Blognya udah baguuuus banget,
    sukses terus”
    -Gadis Saktika, Blogger
    “Jauh Banget ya ama pemikira
    ABG zaman sekarang, harusnya mereka baca postingan ini”
    -Ichsan Silahuddi,
    Penulis
    “….tapi untuk ceritanya harus
    diakui bagus gha, pesannya dapet banget…”
    -Edotz Herjunot,
    Penulis
    “Inspirasif banget kak Agha
    Tulisannya!…”
    -Dwi Sertikasari,
    Mahasiswi Universitas Padjajaran Bandung
    “Mas Agha seperti biasa
    tulisannya mendalam, mengupas sesuatu dengan sudut pandang yang membuat kita
    ikut merenungkannya”
    -Rohyati Sofjan,
    Blogger
    “Bang Agha Emang Paling keren
    lah kalo bikin postingan…”
    -Aseh Prakoso, Blogger
    “Tulisanmu bagus mas, selalu
    memberikan inspirasi”
    -Dwi Puspita Nurmalinda,
    Blogger
    “hehehe semangat semangat ^___^
    kamu pasti bisa, ayo selesaikan naskahnya biar bisa cepat beli juga hihi”
    -Yanuarty Paresma Wahyuningsih, Penulis
    “Jiaaah, kok postingannya belum
    selesai J tulisanmu bagus, menyentuh”
    -Indah Julianty,
    Penulis dan Founder KEB
    “Makin banyak baca tulisanmu,
    jadi kagum. Tulisanmu bagus bgt J moga terus  semangat
    nulis yaa”
    -Arga Litha, Penulis
    “….senang bisa kenal denganmu
    soalnya tulisanmu itu unik, banyak kata-kata motivasinya..”
    -Mei Wulandari, Blogger Surabaya
    “wah ternyata inspirator kak
    agha Pak Pram ya? pantesan isi blognya berbobot. Tulisannya berisi dan nggak
    asal-asalan nulis. Karen, ….terus nulis kak! Good Luck”
                                      Dwi Sartikasari, Blogger Bogor      
    “Keren nih,.”
    -Anggi Kusuma, Blogger
    “Memang pemilik blog ini
    memiliki sosok penulis yang kental banget”
    -Caecilia Ayu Wulandari,
    Blogger
    “Keren nih
    Tulisannya..dibacanya agak sedikit berat, tapi point pointnya pas kena
    memotivasi yang masih belajar nulis…sukses terus yo brother buat jadi
    penulis.”
    -Yudi Raharjo, Blogger

    547 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini

    Similar Category Post